0822-5779-9825, Jual Emping Melinjo di Pematang Siantar

Jual Emping Melinjo Pematang Siantar - Emping melinjo adalah makanan ringan seperti kerupuk, hanya aja cara pembuatan emping ini sangat berbeda jauh dengan cara membuat kerupuk. Makanan yang satu ini terbuat dari biji melinjo yang di masak didalam pasir panas atau yang lebih dikenal disangrai. Setelah itu biji melinjo akan dipukul dengan alat khusus hingga gepeng dan dijemur hingga kering.

Jual Emping Melinjo Pematang Siantar 


Melinjo sendiri didapatkan dari pohon melinjo yang tumbuh subur di Indonesia dan bisa dianggap sebagai pohon peneduh. Pohon melinjo sendiri memiliki ukuran batang yang besar tegak dengan banyak cabang yang dipenuhi dengan daun-daun kecil memanjang. Tinggi dari pohon melinjo sendiri bisa mencapai 25 meter.

Memiliki karakteristik daun yang halus dan lembut serta daun yang berwarna hijau untuk yang masih muda dan hijau kebiruan untuk yang sudah tua.

Karakter Buah Melinjo

Buah melinjo tumbuh secara berkelompok pada batang dan cabang-cabangnya. Buah ini dilapisi kulit yang tipis dan kerangka keras pada lapisan setelah kulitnya. Ketika masih mentah melinjo akan berwarna hijau dan ketika matang warna kulit dari melinjo akan berubah menjadi merah.

Ketika sudah melinjo matang, mereka akan menjatuhkan dirinya tanpa kita harus memetik. Buah ini juga dimanfaatkan dari kulit hingga buahnya. Kulit melinjo biasanya akan dijadikan sebagai sayur dan buahnya akan diolah menjadi emping melinjo. Untuk harga Jual Emping Melinjo Pematang Siantar sendiri berubah-ubah sewaktu-waktu, tapi biasa ada di kisaran harga Rp. 55.000 perkilonya.

Manfaat Emping Melinjo

Emping melinjo memiliki rasa yang enak, hanya saja banyak orang yang tidak suka karena dikabarkan mampu menyebabkan penyakit asam urat. Ketika para penderita asam urat tinggi mengkonsumsi melinjo, mereka akan merasa sakit pada bagian kaki dan tangn yang menjadi gejala asam urat telah naik.

Akan tetapi, Buah melinjo ini memiliki segudang manfaat yang sangat baik bagi tubuh, berikut ini akan kami berikan beberapa diantaranya.

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Kandungan alami yang ada pada buah melinjo ini adalah antioksidan. Manfaat antioksidan sendiri adalah menyerang semua radikal bebas dalam tubuh dan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan bahan antioksidan yang ada pada buah melinjo sendiri ternyata mampu bekerja seperti vitamin C yang ditemukan pada buah-buahan.

2. Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini ternyata bisa disebabkan oleh terserang radikal bebas ayng tentunya membuat penampilan kulit menjadi lebih tua dari umur sebenarnya. Penuaan dini ini bisa kita lihat dari kulit yang semakin keriput, bintik hitam, serta kulit yang sudah tidak elastis.

Dengan mengkonsumsi Melinjo secara teratur, anda bisa mencegah penuaan dini karena emping melinjo mengandung antioksidan alami dalam buahnya. Tapi perlu diingat juga, ketika mengkonsumsi emping melinjo jangan sampai secara berlebihan.

3. Bahan Alami untuk Hipertensi


Ternyata bahan antioksidan yang ditemukan dalam buah melinjo ini tidak hanya membantu mencegah penuaan dini saja. Antioksidan juga sangat baik untuk mencagah tekanan darah tinggi.

Penyakit tekanan darah tinggi sendiri sangatlah berbahaya, karena mampu menyebabkan penyakit komplikasi seperti stroke dan jantung. Ada protein khusus yang ditemukan dalam melinjo yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi. Tapi tetap jangan mengkonsumsinya secara berlebihan.

Untuk mendapatkan emping melinjo dengan harga murah, anda bisa menghubungi nomer kami dibawah ini. Kami merupakan pen jual emping melinjo khas Bantul, DIY. Disini kami memasarkan Emping Melinjo dari para UKM bantul.

Untuk memesannya anda bisa langsung menghubungi nomer kami dibawah ini yah.

Wa: 0822-5779-9825

Anda hanya perlu memesannya, dan akan langsung kami kirim dari Bantul melalui JNE, J&T, POS, dan TIKI. Begitu sampai dirumah, anda bisa langsung menggorengnya dan bisa langsung dijadikan cemilan maupun pengganti kerupuk.

Langsung saja hubungi kami, untuk harga Jual Emping Melinjo Pematang Siantar, anda bisa langsung tanyakan di WA. Kami juga menyediakan beberapa varian rasa seperti.

- Emping Melinjo Original
- Emping Melinjo Manis
- Emping Melinjo Asin
- Emping Melinjo Pedas

Itu merupakan beberapa varian rasa yang kami sediakan. Langsung saja hubungi nomer kami dan dapatkan harga terbaik dari kami.

Cara Memasak Emping Melinjo


Emping melinjo merupakan salah satu camilan wajib dan dinantikan ketika lebran tiba. Nah, untuk menggorengnya ternyata ada trik sendiri agar rasanya tidak terlalu pahit. Berikut ini akan kami berikana beberapa rahasia untuk menghasilkan emping yang super gurih dan enak.

Bahan:

1. 1 kg Emping Melinjo
2. 1 liter Minyak Sayur
3. 400 gram Margarin

Cara Menggoreng:

1. Panaskan terlebih dahulu minyak sayur.
2. Tambahkan margarin dan tunggu hingga meleleh semua.
3. Masukan Emping Secukupnya kedalam minyak yang sudah panas.
4. Goreng dengan api sedang dan jangan lupa untuk dibolak-balik.
5. Setelah berubah warna menjadi kecoklatan, anda bisa langsung mengangkatnya dan tiriskan.
6. Dinginkan dan setelah itu anda bisa langsung memasukannya kedalam toples.

Rahasia yang membuat emping melinjo gurih dan enak ini ada pada margarin. Margarin ini akan membuat rasa emping melinjo jadi gurih dan akan menyamarkan rasa pahitnya. Jangan lupa sebelum menggoreng, emping harus dalam keadaan kering agar mekar sempurna dan rasanya renyah.

Tentunya untuk mendapatkan Emping Melinjo dengan kualitas terbaik, anda bisa langsung menghubungi kami selaku pen Jual Emping Melinjo Pematang Siantar. Kami akan pastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik dan emping melinjo berkualitas dari kami. Anda bisa langsung menghubungi nomer kami yang sudah tertera diatas.

Anda jangan khawatir beli emping melinjo dari tempat kami selaku pen Jual Emping Melinjo Pematang Siantar, standar pengiriman emping mentah kami menggunakan Buble Warp, sehingga packing menjadi lebih aman. Segera hubungi nomer kami diatas.

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sunat Unik dari Suku Atoni Meto

Manfaat Ayam untuk Kesehatan Tubuh

0822-5779-9825, Jual Emping Melinjo di Medan